Thursday, February 27, 2014

Gudeg bu Hj. Amad (JOGJA)

So, dari berhari2 lalu badanku rasanya sakit terus. Masuk anginlah, pusinglah, semuanya. Mungkin kecapean main terus dijkt. Karena kegiatan kampus, aku telat makan daaaan pusing tambah parah. Selesai ngampus langsung kepikiran makan gudeg langganan aku. Gudeg Bu hj amad letaknya cm seberangnya kampusku, jdi ya pas deh. Tepatnya di jakal km 4,5 nnti ke timur pas perempatan mm ugm..brrti didepannya kehutann ugm. Bukanya dari pagi jam 6an gt kyknya smpe malempun masih buka.
Untuk rasa paling cocok sama aku disini dr sejak eyangku sll disini. Tipe gudegnya kering, bukan yg berkuah. Pastinya kalian bs pilih langsung lauknya mau dibawa atau dimakan disana juga  bs. Tp aku saranin untuk ambil yg udah dipaket aja. Karena misal tambahan ayamnya aja juga lumayan nampol harganya dibandingkan dgn yg dipaket ya memang ayamnya ayam kampung.. hehe. Kalo untuk paket nasinya bervariasi dr 10rbuan smpe 30rbuan.. aku dan temenku pesen paket 5 isinya nasi, paha bawah, gudeg n krecek (16rbuan) dan aku pesen paket 9 yang isinya nasi, paha bawah, telor, gudeg dan krecek (21rb). Rasanya gak lengkap kalo ke jogja gak nyobain gudegnya.. and this is a perfect place for me to remember my childhood :) 


nasi gudek krecek + paha + telur
nasi gudeg krecek + paha

No comments:

Post a Comment